Senin, 20 Juli 2015

#ActLikeIdol - Choreo Cookies

Oke guys kali ini gua bakal sharing soal idola gua. Jadi begini ceritanya , , di dunia dance itu selain kita mesti rajin latian kita juga mesti tau karakter kita kaya gimana, salah satu buat ngembanginnya itu dengan liat video dance dan kita mesti punya dancer idol kita sendiri.

Nah diluar sana tepatnya di San Diego, California ada salah satu Crew dance yang jumlah membernya kurang lebih 32 orang, yang mewakili daerah tersebut nama crew ini imut mari kita panggil Cookies atau nama lengkap mereka Choreo Cookies. Di bayangan gua ketika mendengar nama itu adalah potongan kue coklat yang manis and chruchy, , , rrrrrgh gemes gua dengernya hahaha. Cookies ini prestasinya banyak . . . BAAAANYAAAK mereka hampir selalu menang kompetisi dance di wilayah west coast gitu kaya Vibe, Body Rock, Fusion dll. Cookies was found by Emmet Agapay yang mulai cuma segelintir temen-temen SMA yang akhirnya anggotanya sebanyak ini.

Between 32 members of cookies, there is some people that we called Directors. Mereka ini dalang dibalik koreo yang mereka bawain. Diantaranya Keone and Mariel Madrid dua orang ini merupakan suami istri yang kalo boleh kita bilang sih leader and co-leader, jadi mereka yang hampir selalu bikin koreonya. Next ada si tamvan Carlo Darang kenapa gua panggil tampan ?, karena dia yang paling so ganteng ekspresinya ketika doi nge-dance, dia juga salah satu choreographer di crew ini. Terus ada pasangan Kevin Nguyen and Dea Sevilla mereka juga salah satu choreographer di dance crew ini, mereka pasangan yang idealis and cociks sih menurut gua karena yang cowoknya ganteng yang cewenya cantik bhak , ,. Jason Patio selain jago dance dan bisa buat koreo, dia ini yang bertanggung jawab atas logo dari dance crew ini. The another one ada Christoper Martin or we all can call him Chris Martin, doi salah satu choreographer palin epic versi gua dengan sifat cool and calm nya tapi tetep swag.

Kalo gua boleh bilang, mereka ini salah satu dance crew yang kalo lomba antara niat-ga niat. Kenapa ?, ketika crew lain tampil dengan kostum yang "wah", mereka pake kostum yang super simple yang cuma pake kaos seragam + celana basket atau tank top + jogger pants + blazzer kostum yang paling ribet pun adalah kostum waktu mereka ikutan Body Rock Dance Competition 2015 yang temanya black and white vintage gitu. Tapi yang bikin gua heran adalah dengan tampilan sederhana ini mereka tetep keliatan kaya , , their swag level to the max, mereka tetep keliatan cool, swag, dope and on point. Dan kelebihan mereka pun adalah penghayatan dan attitude mereka ketika nge-dance pun berasa, ekspresi wajah mereka selalu keliatan kaya itu cara mereka meluapkan emosinya, serasa setiap beat itu adalah curhatan mereka. Selain itu juga mereka sangat berani tampil dengan iringan musik cukup satu lagu.

That's why i love this crew very much, selain itu tahun kemarin mereka mulai buat tour internasional mereka sendiri yang bertajuk Cookies International di Australia sama di New Zeland. Gua berharap mereka bakal mampir kesini ke Ina, karena dalam tur ini kita bukan cuma liat mereka perform tapi juga belajar koreo-koreo mereka. Ini adalah salah satu video cookies di salah satu kompetisi dan mereka yang jadi juaranya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar