Jumat, 26 Desember 2014

Perjalanan Cinta si High Quality Jomblo

Hampir setiap orang pernah pacaran, dan si high quality jomblo ini pun pernah pacaran. HQ Jomblo bukan berarti ga pernah pacaran ya, tapi memang dalam kehidupannya pacaran itu bukan hal yang penting dan harus diutamakan. Sebut aja nama si HQ Jomblo ini Aang, orangnya easygoing, mudah bergaul, temen cewenya banyak, kelakuannya aga konyol, dan lebih sering “terlihat” rempong alias kaya cewe gitu tapi beneran guys dia ga kaya yg “begitu” beneran Cuma itu salah satu cara dia biar bisa akrab sama temen-temennya.

Pacarannya masih bisa dihitung dari SD sampe sekarang udah kuliah dia baru 7 kali pacaran 2 diantaranya pelampiasan. Awal dia pacaran itu kelas 4 SD, dia anak pindahan di salah satu sekolah swasta di daerah bandung utara sana, yang pertama suka itu cewenya ke dia sebut aja namanya Dede yang pacarannya ga lama soalnya si Aang ini orang yang gaterlalu ngerti apa itu pacaran di masa itu dan dia selalu merasa terkekang ketika dia punya pacar. Sampe dia lulus semua temen SD masih suka manas-manasin mereka berdua kalo mereka pernah saling suka.

Menginjak SMP, dia punya sahabat cewe yang beneran dia belum pernah dapet cewe kaya begitu, yang akhirnya dia jd suka sama cewe itu sebut aja namanya BIP. Akhirnya dia tembak sahabatnya itu nah inilah yang namanya sahabat jadi cinta, pacarannya cukup lama, lupa pastinya berapa lama dan sama yang satu ini dia tau rasanya putus-nyambung, hingga dia lulus dan masuk SMA.

Tapi sebelum itu, di kelas 3 SMP dia pun pernah jadian sama cewe yangpernah deket bgt hampir kaya sahabatnya. ( Nama tidak disebutkan ) untuk yang satu ini dia pacaran ga terlalu lama hanya cukup 3 bulan dan dia balik lagi sama mantan sebelumnya ( BIP ). Di masa SMA awal kelas 1 SMA dai ga nemu cewe yang bikin dia jatuh cinta, tapi sahabat dan temen cewe dia banyak dan dia itu salah satu cowo popular di sekolahnya itu.

Si Aang ini, salah satu anggota divisi di organisasi sekolah dan karena dia orang organisasi sekolah mau ga mau dia ikutan ngeospek siswa baru disekolahnya, banyak cewe yang suka sama dia tapi ketika itu dia keliatan mesra sama sahabat cewenya sebut saja namany ELS, yang bikin cewe-cewe bertanya-tanya itu  pacarnya atau bukan. Selesai ngeospek, ada cewe yang suka sama dia dan pengen jadi pacarnya sebut aja namanya ANI, dan memang sempet pacaran tapi ga lama karena si Aang ga begitu suka sama cewe ini.

Setelah naik ke kelas 2 si Aang kepilih jadi ketua MPK di sekolahnya, ini jadi salah satu faktor kenapa dia populer di sekolahnya tapi dimasa ini dia ga nemu orang yang bisa bikin dia jatuh cinta. Pas mau naik ke kelas 3, ini kali keduanya dia harus ngeopsek dan ya . . dia memang populer di sekolahnya, ada momen dimana anak-anak baru harus minta tanda tangan kaka-kaka panitia ospeknya dan ketika ada yang minta tanda tangannya, ada cewe yang bilang “aku mah emang ngefans ke kaka” tapi bukan cewe ini yang dia pacarin, setelah selesai ospeknya ada momen dimana dia ngerekrut anggota OSIS baru dan ada satu cewe sebut aja inisialnya H. Seperti banyak orang dia PDKTin abis itu dia tembak dan ya dia diterima ini adalah kali pertamanya dia pacaran setelah 2 tahun.

Sayangnya hubungannya ini cuma tahan 6 bulan dikarenakan ada sesuatu yang bikin si Aang jadi super cuek sama cewenya, mau gamau bikin cewenya kesel parah sama si Aang dan ya akhirnya putus. Tapi beneran deh ! sampe sekarang pun si Aang masih belum bisa move on, dan ini salah satu alasan diamasih jomblo emang sih gabisa move on itu hal paling bodoh tapi semuanya kaya lu raih cita-cita lu tapi abis itu lu sia-siain. Ibaratnya udah dapet yang paling baik tapi disia-siain yang ujungnya nyesel.

1 komentar:

  1. Hi, kamu baru aja aku nominasiin di Liebster Award loh cek yuk http://dita-astiani.blogspot.com/2015/01/liebster-award-first-time-i-got-award.html

    BalasHapus